Besok, polisi periksa jaksa 'koboi'

Selasa, 17 September 2013 - 09:45 WIB
Besok, polisi periksa jaksa koboi
Besok, polisi periksa jaksa 'koboi'
A A A
Sindonews.com - Pekan ini Polda Metro Jaya menjadwalkan pemeriksaan terhadap jaksa MP yang pamer senjata api hingga karyawan SPBU jatuh pingsan di SPBU 34-15317 kelurahan Mekar Jaya, Serpong, Kota Tangerang Selatan.

Kabid Humas Polda Metro Jaya KombesPol Rikwanto mengatakan, pemeriksaan yang dilakukan oleh penyidik dari Subdit Keamanan Negara (Kamneg) Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya, itu akan dilakukan setelah surat panggilan dilayangkan ke jaksa tersebut.

"Jumat lalu sudah dilayangkan panggilan oleh penyidik. Kemungkinan dijadwalkan pemeriksaan dilakukan Rabu esok (18/9/2013)," kata Rikwanto kepada wartawan, Selasa (17/9/2013).

Rikwanto mengungkapkan, saat pemanggilan besok, pihak penyidik meminta Jaksa MP membawa serta senjata api yang dipamerkannya tersebut. Hal ini dilakukan agar penyidik mengetahui benar tidaknya senjata tersebut dipakai untuk melakukan pengancaman.

"Senjata tersebut merupakan senjata yang dilihat oleh pelapor. Kami juga akan periksa senjatanya," bebernya.

Rikwanto menambahkan, saat pemeriksaan terhadap Jaksa MP, penyidik akan menghadirkan saksi yang berhadapan langsung dengan Jaksa MP dan saksi yang lain yang diduga ikut melihat kebenaran senjata itu.

Baca juga, Jaksa koboi akan diperiksa
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8321 seconds (0.1#10.140)