Kasus penyekapan, polisi dalami keterlibatan ormas

Senin, 16 September 2013 - 16:11 WIB
Kasus penyekapan, polisi dalami keterlibatan ormas
Kasus penyekapan, polisi dalami keterlibatan ormas
A A A
Sindonews.com - Setumpuk baju salah satu organisasi massa (ormas) ditemukan di rumah bedeng yang digunakan pelaku sebagai tempat penyekapan dan penyiksaan penjual kopi Hernawati (46).

Bedeng tersebut berada di samping Apartemen Kedoya Elok, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, baju itu ditemukan di tumpukan batu yang ada dalam bedeng tersebut.

Kasat Reskrim Polres Jakarta Barat, AKBP Hengki Haryadi mengatakan akan terus menelusuri terkait ditemukannya seragam ormas di lokasi penyekapan dan penganiayaan tersebut.

"Kami coba akan mendalami dahulu kasus ini, termasuk penemuan seragam itu," kata Hery kepada wartawan di Mapolres Jakarta Barat, Senin (16/9/2013).

Seragam Ormas tersebut diketahui jatuh di lantai dan bercampur dengan baju-baju yang lain di ruangan 3x2 meter. Saat ini polisi sudah memasang police line agar warga tak bisa masuk ke dalam bedeng tersebut.

Sebelumnya, Seorang pedagang kopi, Hernawati (46) dianiaya oleh sejumlah pria berkulit hitam di dalam bedeng. Tidak hanya disekap, penjual kopi di lampu merah Kebon Jeruk itu juga disiksa dengan sangat keji.

Hernawati mengenali pelaku, yaitu Frangky, Wendi, dan Poli. Frangky terpaksa ditembak karena berusaha kabur setelah ditangkap.

Berita selengkapnya klik disini
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5413 seconds (0.1#10.140)