Buru penembak Briptu Ruslan, anjing pelacak dikerahkan

Jum'at, 13 September 2013 - 22:15 WIB
Buru penembak Briptu Ruslan, anjing pelacak dikerahkan
Buru penembak Briptu Ruslan, anjing pelacak dikerahkan
A A A
Sindonews.com - Untuk mencari sejumlah barang bukti di tempat kejadian perkara (TKP), polisi mengerahkan anjing pelacak. Saat ini kawasan sekitar tempat pencucian mobil Arema di Jalan Raya Pekapuran, Cimanggis, Depok, disterilkan dalam radius 200 meter.

Pantauan di lokasi, hingga pukul 22.00 WIB, Jumat (13/9/2013) malam, lokasi ditembaknya Briptu Ruslan masih dipenuhi masyarakat yang penasaran dengan peristiwa tersebut. Namun polisi berhasil mensterilkan sekitar TKP dengan memasang garis polisi.

Polisi juga terus menambah kekuatan pasukan personelnya di lokasi kejadian. Bahkan seekor anjing pelacak dari Unit Satwa Brimob Kelapa Dua Depok ikut diterjunkan.

Ratusan personel juga berjaga ketat menutup Jalan Pekapuran, Cimanggis agar tak dilewati kendaraan. Kurang lebih 200 meter di lokasi kejadian steril untuk umum.

Sementara itu, Briptu Ruslan saat ini sudah dirujuk ke RS Polri Kramat Jati setelah sebelumnya dibawa ke RS Sentra Medika. Ia harus menjalani operasi di bagian paha kirinya setelah ditembak kawanan pelaku curanmor.

Artikel selengkapnya klik disini
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5473 seconds (0.1#10.140)