Jadi korban penembakan, Kapolri & Mendikbud beri santunan

Jum'at, 13 September 2013 - 14:20 WIB
Jadi korban penembakan,...
Jadi korban penembakan, Kapolri & Mendikbud beri santunan
A A A
Sindonews.com - Kapolri Jendral Timur Pradopo dan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan (Mendikbud) M Nuh akan memberikan santunan kepada anggota Polri yang menjadi korban penembakan.

Kepala Bagian Penerangan Umum (Kabagpenum) Mabes Polri, Kombes Pol Agus Rianto mengatakan, Aipda Sukardi, dua anggota Polri yang terjadi baku tembak di Pondok Aren, Tangerang Selatan Tangsel Kushendratna dan Maulana serta anggota Polri yang ditembak di Cirendeu.

"Hari ini akan dilaksanakan memberikan santunan kepada keluarga korban di Polda Metro Jaya, tiga orang untuk keluarga korban. Siang ini jam 13.00 WIB akan dilaksanakan pemberian santunan dari Pak Kapolri dan Mendikbud terhadap empat keluarga korban penembakan," terang Agus di Mabes Polri, Jalan Trunojoyo, Jakarta Selatan, Jumat (13/9/2013).

Agus mengatakan, bahwa bantuan yang nantinya akan diberikan oleh Kapolri yakni berupa materi dan asabri. Sedangkan, Mendikbud akan memberikan bantuan yakni berupa biaya pendidikan hingga lulus kuliah, kepada anak-anak anggota Polri yang menjadi korban penembakan orang tak dikenal.

"Nanti bantuannya berupa materi dan asabri dari Kapolri dan Mendikbud akan memberikan biaya pendidikan hingga kuliah nanti," tandasnya.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0783 seconds (0.1#10.140)