Ini hasil autopsi jenazah Bripka Sukardi

Rabu, 11 September 2013 - 12:51 WIB
Ini hasil autopsi jenazah Bripka Sukardi
Ini hasil autopsi jenazah Bripka Sukardi
A A A
Sindonews.com - Berdasarkan autopsi terhadap jenazah Bripka Sukardi yang tewas ditembak di depan Gedung KPK, Kuningan, Jakarta Selatan semalam, terdapat empat luka tembak dan dua peluru ditemukan di tubuhnya.

Kepala Divisi Humas Mabes Polri, Irjen Pol Ronny F Sompie mengatakan, hasil autopsi terhadap jenazah Bripka Sukardi sudah dilakukan.

"Semua penembakan dari arah depan. Hasil autopsi ditemukan dua anak peluru," ungkap Ronny di Kantor Divisi Humas Mabes Polri, Jakarta, Rabu (11/9/2013).

Untuk mengetahui pelaku dan motif penembakan, Polri mengirim tim khusus ke TKP untuk mencari bukti-bukti baru.

"Puslabfor dan Inavis sudah diterjunkan untuk menemukan jejak-jejak kejadian baik berupa anak peluru dan lainnya. Kami dapat bantuan rekaman CCTV yang ada di KPK," kata Ronny di kantor Divisi Humas Mabes Polri, Jalan Trunojoyo, Jakarta Selatan, Rabu (11/9/2013).

Berdasarkan hasil autopsi pula, diketahui bahwa korban ditembak pada empat bagian ditubuhnya, yakni di pundak kiri, dada kiri, perut bagian kiri, dan lengan bagian kiri.

"Sampai dini hari sudah dilakukan autopsi terhadap jenazah sehingga dapat diketahui ada luka di empat bagian tubuh, yakni di pundak kiri, dada kiri, dan perut bagian kiri dan lengan bagian kiri," kata Ronny.

Berita selengkapnya klik disini
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4287 seconds (0.1#10.140)