Besok digusur, PKL Pasar Gembrong masih jualan

Minggu, 08 September 2013 - 20:22 WIB
Besok digusur, PKL Pasar Gembrong masih jualan
Besok digusur, PKL Pasar Gembrong masih jualan
A A A
Sindonews.com - Pedagang Kaki Lima (PKL) di Pasar Gembrong, Jakarta Timur, Senin 9 September 2013 akan ditertibkan kembali. Walau demikian, hal itu tidak berpengaruh terhadap aktifitas PKL di pasar tersebut.

Berdasarkan pantauan Sindonews di lapangan, Minggu (8/9/2013), para pedagang mainan, boneka, dan karpet baik yang berdagang di trotoar maupun di ruko tetap berjualan seperti biasa. Para pengunjung terus berdatangan dan memadati pasar tersebut.

Transaksi jual beli tetap berjalan seperti biasa. Deretan mobil dan motor memenuhi badan jalan Basuki Rahmat, Cipinang Barat, Jakarta Timur.

Bahkan, arus lalu lintas baik saat ini cukup lancar, sejumlah kendaraan melaju tanpa menemui hambatan yang berarti. Selain itu, petugas Dishub dan Satpol PP yang biasanya bersiaga hari ini tidak terlihat di sekitar lokasi.

Sekadar diketahui, Wali Kota Jakarta Timur, akan menertibkan PKL yang berjualan di Pasar Gembrong dan di sepanjang jalan itu.

Waktu toleransi kepada PKL untuk berjualan di trotoar sudah habis. Nantinya para PKL Pasar Gembrong ini akan dipindahkan ke tempat relokasi yang bertempat di Cipinang dan di daerah Klender.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3382 seconds (0.1#10.140)