2 pejabat DKI pensiun, BKD tunjuk Plt

Jum'at, 06 September 2013 - 15:24 WIB
2 pejabat DKI pensiun, BKD tunjuk Plt
2 pejabat DKI pensiun, BKD tunjuk Plt
A A A
Sindonews.com - Dua pejabat eselon II di lingkungan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta memasuki masa pensiun. Badan Kepegawaian Daerah (BKD) DKI Jakarta langsung menunjuk pelaksana tugas (Plt).

Dua pejabat yang masuk masa pensiun adalah Kepala Dinas Koperasi UMKM dan Perdagangan, Ratnaningsih dan Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) DKI Jakarta, Ery Basworo.

"Iya bu Ratna pensiun, nanti sertijab untuk Plt. Selain Dinas KUMKM, ada Badan Penanggulangan Bencana Daerah, pak Ery. Keduanya pensiun per 5 September ini," terang Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) DKI Jakarta I Made Karmayoga di Balai Kota, Jumat (6/9/2013).

Menurut Made, jabatan kosong di dinas tersebut sementara akan digantikan Pelaksana tugas yang ditunjuk langsung oleh Plt Sekretaris Daerah (Sekda) Wiryatmoko. Plt yang mengisi Kepala Dinas KUMKM dan Perdagangan yakni Kepala Dinas Energi, Andi Baso.

"Sedangkan Plt Kepala BPBD yakni Kepala Satpol PP Kukuh Hadi Santoso," tukasnya.

Made menjelaskan, untuk mencari pengganti dua jabatan kepala dinas itu, pihaknya melakukan uji kompetensi selama dua hari kepada pejabat eselon II. Tes uji kompetensi tersebut telah digelar kemarin, dengan peserta 12 orang.

"Ini kita lakukan tes uji kompetensi kepada pejabat eselon II yang senior ya. Ujiannya sudah kemarin," tukasnya.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6109 seconds (0.1#10.140)