Polda didesak tuntaskan kasus penembakan Tito Kei

Kamis, 05 September 2013 - 14:44 WIB
Polda didesak tuntaskan kasus penembakan Tito Kei
Polda didesak tuntaskan kasus penembakan Tito Kei
A A A
Sindonews.com - Sudah enam kali keluarga Tito Kei mengalami kekecewaan karena tidak mendapatkan perkembangan positif atas kasus pembunuhan Fransiscus Refra alias Tito Kei.

Kuasa hukum keluarga Tito, Djamaludin Koedoeboen mengungkapkan, mereka hari ini kembali gagal menemui Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Putut Eko Bayuseno untuk meminta penjelasan mengenai kasus penembakan adik dari Jhon Kei itu.

"Kapolda sedang di luar, sedang ada rapat sehingga kami belum sampaikan apa yang ingin kami sampaikan kepada dia," kata Djamaludin kepada wartawan di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Kamis (5/9/2013).

Maka itu, dia mendesak pihak kepolisian agar lebih serius untuk menangani kasus ini. Pasalnya, mereka merasa polisi belum mengerjakan apapun apalagi mau menangkap pelaku penembakan yang sudah beberapa bulan ini.

"Kami datang ke sini untuk mendesak Polda Metro Jaya terkait pengungkapan kasus penembakan almarhum Fransiscus Refra. Karena saat ini kurang lebih sudah tiga bulan belum kunjung ada kejelasan dari kepolisian soal kasus ini," tegasnya.

Dalam pertemuan singkat tadi, menurut Djamauludin, mereka hanya bertemu dengan asisten dari Kapolda. Mereka juga diarahkan untuk menanyakan apa yang hendak mereka pertanyakan ke Kapolda.

"Sampai kapan pun akan kami tegaskan kami mau bertemu Pak Kapolda terkait dengan pengungkapan kasus ini," tandasnya.

Ditambahkan Djamaludin, sampai kapanpun pihaknya akan terus mendesak polisi untuk menuntaskan kasus ini. Pihak keluarga tidak akan mau menerima begitu saja apabila kasus ini perlahan menghilang dan tidak ditangani polisi.

"Kami yakin kasus ini akan tuntas karena mereka alat negara. Kami tidak akan lelah dan minta pak polisi terlebih kasus ini sudah lama terjadi," pungkasnya.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8052 seconds (0.1#10.140)