Rebutan janda, sekuriti apartemen duel

Selasa, 03 September 2013 - 23:14 WIB
Rebutan janda, sekuriti apartemen duel
Rebutan janda, sekuriti apartemen duel
A A A
Sindonews.com - Nasib nahas dialami Soidul (26), seorang sekuriti yang bekerja di salah satu apartemen bilangan Tanjung Duren, Jakarta Barat. Soidul mengalami luka tusuk di bagian perut akibat berkelahi dengan Yupiter, seorang teman yang juga berprofesi sebagai sekuriti di apartemen yang sama.


Kanit Reskrim Polsek Tanjung Duren AKP Budi Setyadi mengatakan, keduanya berkelahi lantaran memperebutkan seorang janda bernama Rini (25), yang merupakan seorang pembantu seksi di apartemen tersebut.


"Soidul mengalami luka tusuk di perut dan sekarang dalam perawatan Rumah Sakit Sumber Waras, Grogol, Jakarta Barat," kata AKP Budi Setyadi saat dihubungi Selasa (3/9/2013).


Budi menjelaskan, kejadian berawal ketika Soidul yang merupakan mantan Rini tidak suka melihat Rini bermesraan dengan Yupiter. Padahal Yupiter dan Rini sudah berpacaran selama tiga bulan.


Sekira pukul 22.00 WIB, lanjut Budi, Yupiter dan Rini yang lagi berduaan di apartemen tersebut diganggu oleh Soidul. Lantaran tidak senang diganggu, Yupiter pun berkelahi dengan Soidul dan menusuk perut Soidul dengan pisau lipat yang berada di saku celananya. "Yupiter sudah kami amankan, tidak lama setelah kejadian di apartemen," ungkapnya.


Saat ini Yupiter berada dalam ruang tahanan Polsek Tanjung Duren dan dikenakan Pasal 351 KUHP, tentang penganiayaan dengan ancaman maksimal lima tahun penjara.
(stb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5588 seconds (0.1#10.140)