BKD DKI: Penerimaan CPNS tinggal tunggu pengumuman

Selasa, 03 September 2013 - 07:10 WIB
BKD DKI: Penerimaan CPNS tinggal tunggu pengumuman
BKD DKI: Penerimaan CPNS tinggal tunggu pengumuman
A A A
Sindonews.com - Badan Kepegawaian Daerah (BKD) DKI Jakarta membantah, jika penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di lingkungan Pemerintah Provinsi DKI ditunda. Pasalnya, hal itu hanya tinggal menungggu pengumuman saja.

"Tidak ada penundaan, dari mulai tanggal 1 sampai dengan tanggal 20 September (2013 penerimaan CPNS). Kalau ditunda itu tidak ada," kata Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) DKI I Made Karmayoga saat berbincang dengan Sindonews melalui sambungan telephone, Selasa (3/9/2013).

Dia menambahkan, semuanya sudah siap tinggal menunggu kesiapan saja untuk diumumkan dimedia massa dan media elektronik. Maka itu, kata dia, pihaknya sedang mengkaji hal tersebut.

"Cuma tunggu kesiapa, tanggal tinggal kita umumkan tanggal 1, 2 atau 3 pasti kita umumkan lewat media koran atau elektronik," kata dia.

Kendati waktunya belum bisa dipastikan, dia mengatakan, tidak ada penambahakan waktu atau lebih dari taggal 20 September mendatang. "Tidak ada menambahakan waktu," tandas Made.

Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo mengungkapkan, penerimaan CPNS di lingkungan Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI diundur. Namun, mantan Wali Kota Surakarta itu mengaku belum mengetahui dengan jelas alasan pengunduran jadwal penerimaan CPNS.

"Iya, ditunda. Tapi detail alasannya tanya ke BKD. Belum sampai di meja saya," kata pria yang biasa disapa Jokowi ini di Balai Kota, Jakarta, Senin 2 September 2013 kemarin.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5024 seconds (0.1#10.140)