Polisi belum periksa oknum TNI dan Polri

Senin, 02 September 2013 - 17:24 WIB
Polisi belum periksa oknum TNI dan Polri
Polisi belum periksa oknum TNI dan Polri
A A A
Sindonews.com - Pihak kepolisian hingga saat ini belum juga melakukan pemeriksaan terhadap dua orang oknum TNI dan Polri terkait dengan kematian seorang pemuda yang tertembak dalam tawuran di Komplek Menzikon RT 01/08 Kelurahan Pekayon, Pasar Rebo, Jakarta Timur.

Kabid Humas Polda Metro Jaya KombesPol Rikwanto beralasan, pihaknya baru menjadwalkan pemeriksaan kedua orang tersebut.

"Sedang kita panggil. Minggu ini mudah-mudahan sekaligus menunggu cek lab," kata Rikwanto di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Senin (2/9/2013).

Rikwanto juga beralasan, saat ini timnya masih terus melakukan pemeriksaan terhadap proyektil peluru yang tertinggal di tubuh korban. Dari sanalah, penyidik kemudian mempunyai pegangan yang kuat dalam melakukan pemeriksaan.

"Polres Jakarta Timur akan melakukan pemanggilan kepada orang yang ada di lokasi kejadian dan melepaskan tembakan. Penyidik juga akan melakukan pengecekan anak peluru yang ada di tubuh korban, ini berjalan bersamaan," jelasnya.

Rikwanto menambahkan, sampai saat ini pihaknya sudah melakukan pemeriksaan terhadap enam orang saksi. Namun, saksi tersebut belum termasuk dua orang anggota TNI dan Polri yang ada di lokasi kejadian saat peristiwa berlangsung.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5724 seconds (0.1#10.140)