Buron, Subandi akhirnya menyerahkan diri

Senin, 02 September 2013 - 16:15 WIB
Buron, Subandi akhirnya menyerahkan diri
Buron, Subandi akhirnya menyerahkan diri
A A A
Sindonews.com - Salah seorang warga yang memukul anggota polisi dengan botol saat pengeroyokan di Kanal Banjir Timur (KBT), Jakarta Timur, beberapa waktu lalu akhirnya menyerahkan diri. Sebelumnya, Subandi sempat kabur selama dua pekan.

Kasubag Humas Polres Jakarta Timur Komisaris Polisi Didik Hariyadi mengatakan, Subandi merupakan pelaku yang pertama kali memukul Brigadir Cahyadi Firmansyah dengan menggunakan botol kaca hingga menyebabkan luka parah pada bagian mata.

"Dia menyerahkan diri kemarin ke RW setempat, kemudian dibawa ke Polres Jakarta Timur," ujar Didik saat ditemui di Polres Jakarta Timur, Senin (2/9/2013).

Didik menegaskan, diduga Subandi menjadi otak pengeroyokan karena dia yang memukul pertama kali dengan botol. Pada saat kejadian, Subandi sempat membuat alibi dengan mengantarkan korban yang telah terluka ke kantor korban yakni Satwil Lantas Jakarta Timur.

"Di sana dia memberitahu petugas nama pelaku-pelaku yang memukuli, tentu saja dia tidak menyebutkan namanya, kemudian dia pergi begitu saja," kata Didik.

Sebelumnya diberitakan, Brigadir Cahyadi Firmansyah menjadi korban pengeroyokan sekelompok pemuda mabuk di sebuah jembatan di Jalan IPN atau Jalan Pancamarga, kawasan Kanal Banjir Timur (KBT), Kecamatan Jatinegara, Jakarta Timur, Minggu 18 Agustus malam, sekira pukul 20.45 WIB.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6733 seconds (0.1#10.140)