Polisi masih kejar pelaku pembunuh Putri

Selasa, 27 Agustus 2013 - 20:26 WIB
Polisi masih kejar pelaku pembunuh Putri
Polisi masih kejar pelaku pembunuh Putri
A A A
Sindonews.com - Hingga saat ini, polisi terus melakukan pengejaran terhadap pelaku pembunuh Putri Rahmawati (24) karyawan 7-eleven (sevel) yang tewas di sebuah rumah kontrakannya di Gang Swadaya 1 Jalan Jatiwaringin, Rt 01/02, Pondok Gede, Bekasi, beberapa waktu lalu.

"Kita masih dalami kasus pembunuhan ini, beberapa saksi lebih dari lima orang sudah kita minta keteranganya, hasil keterangan saksi diharapkan secepatnya kasus pembunuhan ini terungkap," ujar Kanit Reskrim Polsek Pondok Gede Iptu Hary Gasgar kepada wartawan, Selasa (27/8/2013).

Menurut Hary, pihaknya belum mengetahui secara pasti motif tewasnya Putri. Namun, dia menegaskan, kasus tersebut adalah murni pembunuhan, ataupun ada motif lain seperti perampokan dan persoalan cinta, pihaknya belum bias memastikan. "Tim kita masih bekerja mengungkap," ujarnya.

Diberitakan sebelumnya, seorang wanita ditemukan tewas mengenaskan disebuah rumah kontrakanya di Gang Swadaya I, Jalan Jatiwaringin RT 01/02, Jatiwaringin, Pondok Gede, Kota Bekasi, Sabtu 24 Agustus 2013 sekira pukul 20.00 WIB. Putri Rahmawati ditemukan tewas bugil tanpa busana di kamar mandi.

Peristiwa pembunuhan itu kali pertama diketahui oleh kekasih korban yakni Herman (29), yang baru saja pulang bekerja dan hendak bermalam minggu dengan korban. Namun, saat masuk ke rumah kontrakan, dia kaget dan berteriak minta tolong pada warga.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7118 seconds (0.1#10.140)
pixels