Sketsa pelaku penembakan polisi tak membantu

Selasa, 27 Agustus 2013 - 15:07 WIB
Sketsa pelaku penembakan polisi tak membantu
Sketsa pelaku penembakan polisi tak membantu
A A A
Sindonews.com - Hingga kini Polda Metro Jaya masih berusaha mengungkap pelaku penembakan polisi di Tangerang yang menewaskan tiga orang. Sketsa wajah pelaku yang sudah disebar tampaknya belum membantu upaya polisi menangkap pelakunya.

Kabid Humas Polda Metro Jaya KombesPol Rikwanto mengungkapkan, sampai saat ini pihaknya masih pada tahapan terduga terhadap oknum yang diduga terlibat kasus penembakan tersebut.

"Saat ini kita baru mengarah ke para pelaku. Tapi, belum sampai kepada penetapan tersangka," kata Rikwanto di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Selasa (27/8/2013).

Saat disinggung mengenai perkembangan pasca penyebaran sketsa wajah para pelaku, Rikwanto mengakui belum ada perkembangan signifikan yang membantu penyidik.

"Belum ada laporan dari sketsa yang telah disebar," ungkapnya.

Rikwanto menegaskan, bahwa sampai saat ini pihaknya masih terus bergerak di lapangan untuk menelusuri pelaku. Mereka pun dibagi untuk menelusuri motor mio berwarna merah yang ditinggal pelaku dalam kejadian di Pondok Aren dan juga penelusuran senjata api.

"Sampai saat ini belum ada pelaku yang kita yakinkan sebagai pelaku penembakan pondo aren, kita masih menuju ke arah sana. Memeriksa orang yang diucriga, paling tidak kita ketahui siapa dia dengan identitasnya," tegasnya.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6203 seconds (0.1#10.140)