Korsleting, Restoran Padang ludes terbakar

Selasa, 27 Agustus 2013 - 11:00 WIB
Korsleting, Restoran Padang ludes terbakar
Korsleting, Restoran Padang ludes terbakar
A A A
Sindonews.com - Diduga akbat korsleting listrik, sebuah restoran yang berada di depan ITC Fatmawati, Jakarta Selatan ludes dilalap api. TIdak ada korban jiwa dalam peristiwa ini, 22 mobil pemadam dikerahkan untuk memadamkan api.

Kasi Ops Sudin Damkar Jakarta Selatan Mochtar Jakaria mengungkapkan, pihaknya telah mengirimkan 22 unit mobil Damkar ke lokasi kebakaran.

"Kita sudah mengirimkan 22 unit mobil Damkar untuk memadamkan api," kata Sana saat dihubungi wartawan, Selasa (27/8/2013).

Restoran masakan padang Taraso itu menurut Mochtar, diduga terbakar karena korsleting listrik. Namun, api pertama kali berkobar dari dapur restoran tersebut.

"Masih diselidiki penyebab pastinya kebakaran," tegasnya.

Mochtar menambahkan, pihaknya sempat kesulitan memadamkan karena lokasi kebakaran yang kekurangan air. Beruntung, api kemudian dapat dipadamkan setengah jam kemudian setelah kebakaran pada pukul 09.22 WIB.

"Yang terbakar satu, tapi merembet ke bangunan di sampingnya. Sekarang sudah mulai padam. Lagi pendinginan," tukasnya. Akibat kebakaran tersebut, kerugian diduga mencapai Rp 100 juta.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5798 seconds (0.1#10.140)