Seniman unjuk gigi di Jaksa Streer Festival

Minggu, 25 Agustus 2013 - 21:45 WIB
Seniman unjuk gigi di Jaksa Streer Festival
Seniman unjuk gigi di Jaksa Streer Festival
A A A
Sindonews.com - Jaksa Street Festival 2013 dijadikan ajang unjuk gigi para seniman. Tak heran banyak para pengunjung yang berdesak kagum melihat kelihaian sang seniman dalam berkreasi.

Salah satu yang menjadi pusat perhatian pengunjung pada hari ini adalah aksi lukis yang dilakukan oleh para seniman lukis.

Salah satu yang melakukan aksi memukau itu Dani, pelukis asal Bandung ini menjadi tontonan menarik para pengunjung.

Menurutnya, lukisan yang ia buat saat ini menceritakan tentang ekspresi seseorang dalam keadaan marah yang dituangkan dalam sebuah kanvas

"Yah inilah salah satu karya yang dapat saya hasilkan dalam Jaksa Street Festival, semoga hasil karya ini dapat mewakili apa yang semua orang rasakan," katanya kepada sindonews, Minggu (25/8/2013).

Menurut dia, acara ini sangat bagus karena ia merasa disinilah para seniman dipersilahkan untuk berkarya dan disaksikan oleh banyak orang.

"Kami dapat berkreasi dengan bebas disaksikan oleh banyak orang, dan kami sebagai seniman dapat menyalurkan luapan emosi yang disalurkan yah seperti ini salah satunya," ujarnya.

Menurut Koordinator acara Jaksa Street Festival Szeimy, banyak para seniman yang berpartisipasi dalam acara tahun ini.

"Yah bisa dilihat ada aksi para bomber, street grafity, pelukis, senam ibu-ibu Jalan Jaksa dan masih banyak lagi. Ini menandakan bahwa antusiasme para warga partisipasi sangat tinggi," pungkasnya.

Selain lukis, pengunjung juga dapat menikmati wisata di Jalan Jaksa dan pertunjukan musik yang dapat dinikmati secara cuma-cuma.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4779 seconds (0.1#10.140)