Pria bersepeda gunung tewas di depan minimarket

Minggu, 25 Agustus 2013 - 18:36 WIB
Pria bersepeda gunung...
Pria bersepeda gunung tewas di depan minimarket
A A A
Sindonews.com - Pria misterius ditemukan tak bernyawa di depan sebuah minimarket di Buaran, kelurahan Paku Jaya, Serpong Utara, kejadian ini menghebohkan warga sekitar.

Pria yang belum diketahui identitasnya itu diduga tewas akibat kelelahan setelah mengendarai sepeda. Pasalnya, sebelum peristiwa itu sejumlah warga melihat pria yang diperkirakan berusia 40 tahunan ini memarkirkan sepeda gunung berwarna biru di depan minimarket sekira pukul 08.00 WIB, Minggu (25/8/2013).

"Tadi sih korban masuk minimarket untuk beli air mineral, " kata salah satu saksi mata, Jaya.

Usai membeli air mineral, kemudian keluar dan minum di teras mini market. Warga tak menduga, jika korban yang sedang menikmati istirahat sambil tiduran. Tapi ternyata, setelah beberapa lama, pria tersebut tidak bangun juga. "Pas dilihat warga sudah enggak bergerak, meninggal," ucapnya.

Warga pun langsung memanggil petugas polisi. Petugas yang datang ke lokasi, langsung membawa korban ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Tangerang untuk keperluan penyelidikan.

Dari ciri-ciri fisik, korban diketahui sudah berumur atau berusia paruh baya, dengan tinggi 160 cm dan berat badan 65 Kg. Saat kejadian, korban mengenakan kaos putih, celana pendek dan sepatu cokelat.
(maf)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5557 seconds (0.1#10.140)