Ancam polisi pakai pisau, Junaedi ditangkap

Jum'at, 23 Agustus 2013 - 23:29 WIB
Ancam polisi pakai pisau, Junaedi ditangkap
Ancam polisi pakai pisau, Junaedi ditangkap
A A A
Sindonews.com - Seorang pemuda ditangkap jajaran Polresta Depok karena berbuat nekat mengacungkan pisau kepada polisi. Aksi tersebut dilakukan karena pemuda tersebut menolak dihentikan polisi ketika berkendara motor melawan arus di Jalan Juanda, Depok.

Menurut Kapolresta Depok Kombes Pol Kartiko, pelaku sudah diamankan di Mapolresta Depok sore tadi. Belakangan pelaku diketahui bernama Junaedi warga Kayu Waringin Jaya, Bekasi Selatan.

Ia menceritakan, peristiwa bermula saat anggota Polresta Depok Brigadir Joko yang sedang pulang tugas melihat pelaku bernama Junaedi melintas berlawanan arah menggunakan Yamaha Mio B 3233 NPW warna hijau di Jalan Juanda tepatnya di RM Soto Kudus.

"Kejadiannya sore sekira pukul 15.30 WIB. Saat dihentikan oleh polisi, pelaku malah kabur dan mengacungkan pisau dapur ke petugas," terangnya melalui SMS kepada Sindonews, Jumat (23/8/2013).

Karena perbuatan pelaku yang membahayakan, akhirnya polisi mengejar pelaku dan menangkapnya. Saat ini, karyawan PT Columbus Cibinong tersebut sudah diamankan di Mapolresta Depok.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5715 seconds (0.1#10.140)