Pencuri laptop di Depok, tewas dihajar warga

Jum'at, 23 Agustus 2013 - 13:37 WIB
Pencuri laptop di Depok, tewas dihajar warga
Pencuri laptop di Depok, tewas dihajar warga
A A A
Sindonews.com - Nasib apes dialami Tasaidi (31) warga Dusun III RT 016/08 Ujung Gebang, Kecamatan Susukan, Cirebon, Jawa Barat. Akibat kepergok mencuri laptop, nyawa Tasaidi justru melayang.

Berawal saat Tasaidi berpura-pura menjadi pegawai PLN untuk mengecek listrik di rumah korban bernama Isti di Perumahan Bukit Sawangan Indah Blok D 18/22 RT 004/05 Kelurahan Duren Mekar, Kecamatan Bojongsari, Depok pukul 10.00 WIB pagi tadi. Tasaidi pun dipersilakan masuk oleh pembantu Isti.

Saat masuk ke dalam rumah, Tasaidi nekat mencuri laptop merk Toshiba dan membawa kabur dengan naik sepeda motor. Kejadian tersebut akhirnya dipergoki oleh Isti hingga mengejar pelaku meski sudah berada di atas sepeda motor.

Isti masih bisa meraih pelaku hingga pelaku terjatuh dan masuk ke got. Namun pelaku masih gigih dan kabur lari hingga 1 kilometer sambil diteriaki maling oleh Isti. Akhirnya pelaku pun dihakimi warga hingga babak belur dan luka berat.

Kabag Ops Polresta Depok Kompol Suratno membenarkan kasus tersebut. Suratno menambahkan, pelaku meninggal dunia di lokasi kejadian di RT 002/01 Kelurahan Duren Mekar, Bojongsari.

"Jenazah dibawa ke RSUD Depok, lapga dikirim ke Polresta Depok," ujarnya di Depok, Jumat (23/8/2013).

Jenazah selanjutnya dibawa ke RS Polri Kramat Jati untuk diotopsi. Kasus tersebut selanjutnya ditangani Polsek Sawangan.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7679 seconds (0.1#10.140)
pixels