Nurdin catat sejarah di Rutan Jambe

Selasa, 20 Agustus 2013 - 20:20 WIB
Nurdin catat sejarah di Rutan Jambe
Nurdin catat sejarah di Rutan Jambe
A A A
Sindonews.com - Mantan Kepala Dinas Perhubungan Komunikasi dan Informasi Tangerang Selatan Nurdin Marzuki mencatatkan sejarah di Rumah Tahanan Jambe, Tangsel. Nurdin yang sekrang masih aktif sebagai Kepala Dinas Koperasai dan UKM Tangsel merupakan tahanan dugaan korupsi pertama di rutan tersebut.

“Sampai saat ini memang belum ada salah satu keluarga atau kerabat Pak Nurdin yang menjenguk,” ujar Kepala Kesatuan Pengamanan Rutan (KPR) Budi, Selasa (20/8/2013).

Budi juga mengatakan, Nurdin resmi menjadi penghuni Rutan Jambe sejak kemarin bersama salah seorang pelaksana proyek dari PT Mayindo Antonius Hutahuruk, yang terjerat kasus yang sama.

“Keduanya kita tempatkan pada kamar yang berbeda. Pak Nurdin kita tempatkan di kamar A 11 dan Antonius di kamar A 12. Semua kita tempatkan dengan penghuni rutan baru yang lain. Jadi tidak ada prioritas,” katanya.

Budi juga mengatakan, ini adalah pertama kalinya Rutan Jambe menerima tahanan dalam perkara kasus korupsi.

“Ini baru pertama kali kita mendapatkan tahanan dalam kasus korupsi. Tapi mudah-mudahan, kita akan memperlakukan semua tahanan sama. Tidak ada perbedaaan atau prioritas,” tandasnya.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8151 seconds (0.1#10.140)