Ucapkan masalah buat lo!, Siti tewas dicekik

Selasa, 20 Agustus 2013 - 16:19 WIB
Ucapkan masalah buat lo!, Siti tewas dicekik
Ucapkan masalah buat lo!, Siti tewas dicekik
A A A
Sindonews.com - Kasus pembunuhan mahasiswi Universitas Pamulang (Unpam) yang terjadi beberapa waktu lalu mulai sedikit terkuak. Pelaku kesal karena korban menghapus nomor kontaknya di HP korban.

Suhali alias Ali (25) pelaku pembunuhan mahasiswa Unpam Siti Halimah Tusaidah (22) ternyata hanya didasari sikap cemburu. Berdasarkan penjelasan pelaku kepada penyidik, mahasiswi semester 4 tersebut berusaha memancing emosi pelaku hingga kepada terjadinya peristiwa pembunuhan tersebut.

Kanit V Subdit Kejahatan dan Kekerasan (Jatanras) Ditreskrimum Polda Metro Jaya Kompol Antonius Agus menjelaskan, korban dan pelaku sendiri pernah menjalin hubungan asmara pada tahun 2010 namun, beberapa bulan kemudian hubungan keduanya kandas.

"Lalu mereka kembali berpacaran saat bulan puasa kemarin," kata Antonius kepada wartawan di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Selasa (20/8/2013).

Perisitiwa pembunuhan itu pun terjadi pada Kamis, 8 Agustus 2013 silam saat keduanya berjanjian bertemu di daerah Pamulang. Korban minta dijemput untuk main kerumah pelaku di Bogor.

Saat di perjalanan, pelaku malah 'membelokkan' rute mereka ke sebuah kebun kelapa di daerah Desa Sukasari, Rumpin, Kabupaten Bogor yang tidak jauh dari sungai Cisadane.

Dilokasi tersebut, pelaku memainkan HP milik korban dan dilihatnya kontak pelaku dihapus di HP tersebut.

"Pas ditanya korban malah jawab 'Terserah Gue Dong, Masalah Buat Lo',"tiru Antounisu menirukan ucapan korban.

Cekcok mulut antara keduanya pun tidak dapat dihindari. Hingga akhirnya pelaku nekat mencekik korban dan membenamkan wajah korban ke tanah hingga lemas dan akhirnya tewas.

Kemudian jenazah korban dimasukan ke dalam karung dan dibuang ke sungai Cisadane. Pelaku juga membuang handphone korban, sedangkan notebook milik korban diambilnya.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6654 seconds (0.1#10.140)