Keluarga: Kematian Nurhadi tak wajar

Senin, 19 Agustus 2013 - 00:36 WIB
Keluarga: Kematian Nurhadi tak wajar
Keluarga: Kematian Nurhadi tak wajar
A A A
Sindonews.com - Tewasnya Nurhadi (30) yang dikabarkan terjatuh saat hendak melarikan diri dari LP Pemuda Tangerang, Minggu (18/8/2013) malam dicurigai pihak keluarga. Keluarga tidak yakin Nurhadi tewas karena terjatuh.

Kakak Nurhadi, Naiman Saidi mengatakan, bahwa ia ragu adiknya tewas setelah terjatuh. Pasalnya ia mendapati beberapa bagian tubuh adiknya yang terjerat kasus narkoba ini seperti layaknya orang dipukuli.

"Saya lihat ada luka di bagian kepala, muka bengkak serta mulut mengeluarkan darah, kalau adik saya tewas akibat terjatuh, mungkin kepalanya pecah. Saya curiga kematian adik saya akibat di pukuli," katanya saat melihat jenazah Nurhadi di ruang Kamboja RSUD Tangerang, Minggu (18/8/2013) malam.

Akan tetapi kecurigaan keluarga dikatakan Naiman tidak akan sembarangan, pihaknya memang tetap akan menanyakan penyebab kematian korban setelah hasil visum dari rumah sakit keluar.

"Kalau memang meninggal akibat terjatuh, mungkin memang sudah ajal. Tapi kami akan tetap menanyakan ini," tegasnya.

Naiman menambahkan, adiknya tersandung kasus nakotika pada bulan Juni 2013 lalu dan hingga saat ini dititipkan di LP Pemuda karena kasusnya masih dalam proses sidang di Pengadilan Negeri (PN) Tangerang.

Sebelumnya diberitakan, Seorang tahanan Polsek Batu Ceper yang di titipkan Di LP Pemuda Kota Tangerang, Minggu (18/8/2013) malam dikabarkan tewas setelah terjatuh saat hendak melarikan diri dari dalam LP.

Tahanan yang tewas diketahui bernama Nurhadi (30) yang merupakan warga Poris Pelawat RT 03 / RW05 Cipondoh, Kota Tangerang.
(rsa)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7184 seconds (0.1#10.140)