Karnaval Jakarta diguyur hujan, pengunjung tetap ramai

Minggu, 18 Agustus 2013 - 15:06 WIB
Karnaval Jakarta diguyur...
Karnaval Jakarta diguyur hujan, pengunjung tetap ramai
A A A
Sindonews.com - Acara Monas Jakarta Karnaval 2013 yang berlangsung hari ini tidak berjalan mulus. Pasalnya satu jam sebelum acara berlangsung, wilayah Monas sempat diguyur hujan sehingga karnaval sempat ditunda.

Namun, hal itu tidak menyurutkan warga Jakarta untuk datang melihat karnaval itu. Pantauan Sindonews di lapangan, sekira pukul 14.44 WIB, warga yang hendak datang untuk menyaksikan acara karnaval terus bertambah. Ribuan pengungjung terus mengikuti jalannya karnaval.

"Yah walaupun tadi saya kehujanan, tapi tetep senang liat karnaval ini," ungkap Abdul Kodir (23), salah seorang pengunjung karnaval, Minggu (18/8/2013).

Pria asal Cakung melanjutkan, dirinya sengaja menyempatkan waktu hanya untuk menyaksikan karnaval tersebut.

Senada dengan Kodir, Dimas (26), pengunjung lainnya juga mengaku senang menyaksikan acara tersebut walaupun dirinya mengaku sempat kehujanan. "Baju sudah basah, tapi gak papa lah, yang penting bisa nonton. Kan jarang-jarang acara kayak gini," ungkapnya.

Menurutnya, acara ini sangat bagus dan harus diadakan setiap tahunnya. Dengan karnaval seperti ini, masyarakat menjadi tahu kebudayaan di Indonesia.

"Berhubung saya warga Betawi, lagi nunggu kontingen dari Jakarta. Supaya kedepannya acara ini lebih baik dan teratur. Supaya penonton dan peserta sama-sama nyaman," pungkas pria asal Cawang ini.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0704 seconds (0.1#10.140)