Ini kronologis penembakan di Tangsel

Sabtu, 17 Agustus 2013 - 00:22 WIB
Ini kronologis penembakan di Tangsel
Ini kronologis penembakan di Tangsel
A A A
Sindonews.com - Baku tembak yang terjadi di Jalan Graha Raya depan Masjid Bani Umar, Kelurahan Prigi Baru, Kecamatan Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan (Tangsel) saat Aipda akan lakukan apel malam.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Rikwanto menjelaskan, insiden penembakan tersebut terjadi ketika Aipda Kus Hendratna akan apel pada pukul 22.00 WIB di Polsek Pondok aren dalam rangka persiapan ops Cipta Kondisi.

Secara tiba-tiba korban dipepet oleh dua orang yg mengendarai Mio matic warna hitam dan ditembak pada bagian belakang kepala.

"Dia langsung terjatuh. Dibelakangnya ada tim buser gunakan avanza berjumlah empat orang dengan arah yang sama. Melihat kejadian tersebut, mengejar dan bisa menabrak motor pelaku," katanya kepada wartawan di Jakarta, Jumat (16/8/2013) malam.

Namun mobil avanza anggota terperosok ke tanggul jalan, pelaku yang turun dari motor datang dan menembak supir avanza yaitu Bripka Maulana yang baru keluar dari pintu.

Korban tertembak dan meninggal di tempat. Kemudian terjadi baku tembak antara pelaku dengan tim Buser, pelaku melarikan diri dengan merampas motor masyarakat ke arah Pamulang.

Namun motor pelaku tertinggal, saksi dari masyarakat melihat pelaku ada yang terluka dan ada yang memegang pistol.

"Untuk korban saat ini dikirim ke RS Kramat Jati. Petugas juga masih melakukan olah TKP, Untuk motor pelaku diamankan di Polsek Pondok arren," tukasnya.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6646 seconds (0.1#10.140)