Penembakan di Tangsel, polisi lakukan pendalaman

Sabtu, 17 Agustus 2013 - 00:15 WIB
Penembakan di Tangsel, polisi lakukan pendalaman
Penembakan di Tangsel, polisi lakukan pendalaman
A A A
Sindonews.com - Pihak kepolisian terus melakukan pendalaman terkait baku tembak yang terjadi di di Jalan Graha Raya depan Masjid Bani Umar, Kelurahan Prigi Baru, Kecamatan Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

Kepala Bidang (Kabid) Humas Polda Metro Jaya Kombes Rikwanto menegaskan, saat ini pihaknya sedang menuju ke Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan melakukan penyelidikan.

"Masih dihimpun informasinya, jadi belum bisa disampaikan secara detail kronologisnya," tukasnya kepada wartawan di Jakarta, Jumat (16/8/2013).

Sekadar diketahui, sebelumnya anggota Babinkamtibmas Polsek Cilandak Ipda Anumerta Dwiyatna harus meregang nyawa ketika timah panas bersarang di kepalanya.

Peristiwa itu dilaporkan terjadi di Depan Rumah Sakit Sari Asih, Jalan Otista Raya, Kelurahan Sasak Tinggi, Ciputat, Tangerang Selatan, Rabu 7 Agustus 2013 sekira pukul 04.30 wib.

Sebelumnya penembakan juga terjadi terhadap Aida Patah Saktiyono, dari Satuan Lalu Lintas Polsek Gambir, di Cirendeu, Tangerang Selatan, beberapa waktu lalu.

Patah tertembak di bagian dada sebelah kiri dan masih terselamatkan oleh warga sekiar yang membawanya ke Rumah Sakit.

Kini kejadian yang serupa terjadi malam ini dan menewaskan dua anggota polisi Aiptu Kus Hendratno serta Bripka Ahmad Maulana anggota Serse dan Binmas Polsek Pondok Aren, Tangerang Selatan.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7111 seconds (0.1#10.140)