Pemprov lantik 16 pejabat eselon III

Jum'at, 16 Agustus 2013 - 17:30 WIB
Pemprov lantik 16 pejabat eselon III
Pemprov lantik 16 pejabat eselon III
A A A
Sindonews.com - Pemerintah Provinsi DKI Jakarta kembali merotasi pejabatnya. Kali ini giliran 16 pejabat eselon III yang dilantik. Acara pelantikan tersebut dipimpin Pelaksana Tugas (Plt) Sekretaris Daerah (Sekda), Wiriyatmoko di Blok G, Balai Kota DKI Jakarta, Jumat (16/8/2013) sore.

Kepala Bidang Pengembangan BKD DKI Jakarta, Chaidir mengatakan, rotasi SKPD ini selalu terjadi setiap bulan selama kepemimpinan Jokowi.
Berdasarkan data BKD, pelantikan pejabat eselon II sudah dilakukan sebanyak tiga kali, pejabat eselon III lima kali dan pejabat eselon IV enam kali.

"Tiap bulan pasti ada pelantikan untuk eselon III dan IV. Karena selalu ada pejabat lama yang pensiun, meninggal, sakit, atau pindah," ujarnya.

Ia menjelaskan, pejabat yang dilantik pada hari ini yakni Sukiman dari Kepala Seksi Aparatur Inspektorat menjadi Inspektur Pembantu Kota Jakarta Barat. Kemudian Ruddy Lapino Basri dari Kepala Seksi Tata Usaha Sudin Perizinan Bangunan Jakarta Barat menjadi Kepala Sudin Perizinan Bangunan Jakarta Pusat.

"Engkos Kosasih dari Kasie Pembinaan Usaha Kebersihan Dinas Kebersihan menjadi Kepala Bidang Teknik Pengelolaan Kebersihan Dinas Kebersihan," terangnya.

Subandi dari Kasie Sarana dan Prasarana Unit Pengelola Limbah Septictank Dinas Kebersihan menjadi Kepala Bidang Sarana dan Prasarana Dinas Kebersihan. Lalu, Tafdil dari Kepala Bidang Integrasi Bangsa Badan Kesbangpol menjadi Kepala Kantor Kesbangpol Jakarta Selatan.

"Taufan Bakri dari Kepala Kantor Kesbangpol Jakarta Selatan menjadi Kepala Bidang Integrasi Badan Kesbangpol," bebernya.

Selanjutnya, Nuraida Lievayanti dari Kepala Bidang Peran Masyarakat Dinas Pertamanan dan Pemakaman menjadi Kepala Bidang Keindahan Kota Dinas Pertamanan dan Pemakaman.

Kemudian, Jansen Saragih dari Kepala Sudin Pertamanan Jakarta Barat menjadi Kepala Bidang Peran Serta Masyarakat Dinas Pertamanan dan Pemakaman.

"Marfuah dari Kasudin Pemakaman Jakarta Utara menjadi Kasudin Pertamanan Jakarta Barat," tutupnya.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5999 seconds (0.1#10.140)