HUT RI, 4 koridor Transjakarta ditutup sementara

Jum'at, 16 Agustus 2013 - 10:43 WIB
HUT RI, 4 koridor Transjakarta ditutup sementara
HUT RI, 4 koridor Transjakarta ditutup sementara
A A A
Sindonews.com - Imbas pengalihan arus di sekitar Istana Negara besok juga membuat operasional empat koridor bus Transjakarta berhenti sementara. Koridor tersebut adalah koridor 1, koridor 2, koridor 3, dan koridor 8.

"Operasional bus Transjakarta terganggu karena penutupan jalan di sekitar Istana Negara. Setidaknya ada empat koridor yang rutenya dialihkan, yakni koridor 1 jurusan Blok M–Kota, koridor 2 Pulogadung–Harmoni, koridor 3 Kalideres–Harmoni dan koridor 8 Lebakbulus–Harmoni," kata Kepala Dinas Perhubungan DKI Jakarta Udar Pristono saat dihubungi, Jumat (16/8/2013).

Selain itu, sambung Udar, pada peringatan HUT Kemerdekaan RI besok, ada sekira 10 halte yang akan ditutup mulai pukul 05.00-19.00 WIB seperti Halte Monas, Balai Kota, Gambir 2, Kwitang, RSPAD, Deplu, Gambir 1, Istiqlal, Juanda, dan Pecenongan.

Sedang para tamu undangan atau pengunjung HUT Kemerdekaan RI di Istana negara besok, disarankan menggunakan area parkir IRTI Monas, area parkir Masjid Istiqlal, serta area perkantoran di sekitar Istana Negara.

"Kita juga imbau pemilik kendaraan agar menonaktifkan alarm kunci supaya tidak berbunyi saat acara dentuman meriam Upacara HUT ke-68 RI," tutupnya.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7145 seconds (0.1#10.140)