DKI siapkan pasar malam untuk PKL

Kamis, 15 Agustus 2013 - 13:20 WIB
DKI siapkan pasar malam untuk PKL
DKI siapkan pasar malam untuk PKL
A A A
Sindonews.com - Setelah sukses menata Pedagang Kaki Lima (PKL) di Pasar Tanah Abang, Pemprov DKI Jakarta berencana melanjutkan penataan PKL di pasar-pasar secara bertahap. Rencananya, para PKL ini akan disiapkan lokasi berjualan di pasar malam.

Wakil Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama mengatakan, penataan dilakukan bertahap sekaligus mencari solusi dengan menempatkan PKL di pasar malam.

"Ya ini kan kita bertahap, kita juga carikan solusi mereka mau kemana. Karena itu kita minta wali kota cari lokasi-lokasi jalan yang dijadikan pasar malam," katanya di Balai Kota, Kamis (15/8/2013).

Mantan Bupati Belitung ini melanjutkan, selain mencarikan lokasi, Pemprov juga tengah menyiapkan tanam-taman bagi para PKL yang akan berdagang di pasar malam. Melalui cara demikian, akan ada banyak warga Jakarta yang berkunjung ke taman.

"Jadi, kita juga sedang siapkan taman-taman buat mereka jualan di pasar malam. Tapi taman-taman itu harus bagus, sehingga pasti banyak orang yang mau nongkrong," terangnya.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6915 seconds (0.1#10.140)