Sergap pengedar ekstasi, 2 perwira terluka

Kamis, 15 Agustus 2013 - 08:38 WIB
Sergap pengedar ekstasi,...
Sergap pengedar ekstasi, 2 perwira terluka
A A A
Sindonews.com - Seorang pengedar ekstasi melawan saat akan disergap di Apartemen Mediterania lantai 16, Jalan Casa, Kemayoran, Jakarta Pusat, Selasa malam. Dalam penyergapan tersebut, sempat terjadi pergumulan dan baku pukul antara pengedar ekstasi tersebut dan polisi.

Namun polisi berhasil membekuk pengedar tersebut kendati sempat mendapat beberapa pukulan. Dari tangan tersangka, polisi menyita 60 butir ekstasi kelas satu.

Saat digelandang, pelaku juga sempat dihajar sekuriti apartemen lantaran terus melakukan perlawanan terhadap petugas. Untuk menghindari aksi massa yang semakin panas, tersangka kemudian diamankan ke Mapolsek Cempaka Putih beserta barang bukti puluhan pil ekstasi.

Kapolsek Cempaka Putih, Kompol Fitria Mega membenarkan adanya penangkapan tersebut. Menurutnya, tersangka adalah DPO Polsek Cempaka Putih.

"Dalam rekam jejak kejahatannya, tersangka diketahui sebagai pemasok narkoba ke berbagai diskotek di Jakarta Pusat," terangnya di Mapolsek Cempaka Putih, Rabu 14 Agustus 2013.

Selain itu motif yang dilakukan tersangka untuk mengecoh polisi, tersangka kerap berganti-ganti pasangan untuk memasarkan barang haram miliknya itu.

Hingga kini polisi masih mengembangkan kasus tersebut. Sementara tersangka sudah ditahan di Mapolsek Cempaka Putih untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6630 seconds (0.1#10.140)