Antisipasi penembakan, Kepolisian gelar razia

Jum'at, 09 Agustus 2013 - 14:17 WIB
Antisipasi penembakan, Kepolisian gelar razia
Antisipasi penembakan, Kepolisian gelar razia
A A A
Sindonews.com - Pihak kepolisian mulai gencar menggelar razia di beberapa lokasi. Hal tersebut dilakukan untuk mengantisipasi penembakan terhadap angggota Kepolisian kembali terulang.

Kasubag Humas Polres Jakarta Selatan Kompol Aswin mengatakan, operasi tersebut akan digelar di Tangerang Selatan (Tangsel) dan Jakarta Selatan.

"Operasi stasioner ini berlangsung setiap pagi dan belum diketahui sampai kapan akan dilakukan. Titiknya antara lain Ciputat, Pamulang dan perbatasan Cilandak. Untuk di Jalan Otista Raya Ciputat, Jalan Raya Ciputat dipimpin oleh Kapolsek Pamulang," kata Aswin di Jakarta, Jumat (9/7/2013).

Aswin juga menjelaskan, operasi akan melibatkan 30 personel Kepolisian. Operasi ini sendiri akan berlangsung selama dua jam, dari pukul 04.00 WIB sampai pukul 06.00 WIB.

Aswin menambahkan, sasaran dari operasi tersebut adalah senjata api dan bahan peledak yang ditujukan kepada pengemudi motor dan mobil yang dicurigai.

"Pastinya operasi ini untuk melindungi masyarakat dari kejahatan senjata api. Untuk hasil operasi tadi pagi masih belum maksimal," tegasnya.
(kri)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4191 seconds (0.1#10.140)