Jokowi berharap Idul Fitri membawa perubahan bagi Jakarta

Kamis, 08 Agustus 2013 - 13:47 WIB
Jokowi berharap Idul Fitri membawa perubahan bagi Jakarta
Jokowi berharap Idul Fitri membawa perubahan bagi Jakarta
A A A
Sindonews.com - Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo turut merayakan Idul Fitri bersama keluarga besar Pemprov DKI Jakarta di Balaikota, Jakarta.

Mengenakan baju koko putih lengkap dengan peci hitam dan selendang khas Betawi, Jokowi berbagi salam dengan para pegawainya di Balaikota Jakarta, di dampingi istrinya Iriana Joko Widodo.

Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja purnama juga turut hadir di Balaikota dengan mengenaka batik bercorak kuning dengan motif bunga, seragam dengan istrinya Veronika Purnama datang memberi selamat pada Gubernur dan pegawainya yang merayakan Idul Fitri.

Joko Widodo berharap Idul Fitri menjadi momen untuk melakukan perubahan dalam masyarakat yang bisa memberi dukungan pada pembangunan DKI Jakarta.

"Ya,mestinya di hari kemenangan ini nantinya kita bisa melakukan perubahan-perubahan tidak hanya fisik baik perubahan di sisi spritual perubahan di sisi emosional dan perubahan di sisi intelektual," ujar Joko Widodo di Balaikota, Jakarta, Kamis 8/8/2013.

Selain itu, mantan Wali Kota Solo ini juga berharap DKI Jakarta yang masih membutuhkan pembangunan sosial dapat berjalan dengan baik dan momen hari kemenangan ini dapat menjadi awal yang baik.

"Saya kira itu bisa berangkat dari hari kemenangan ini. Karena memang masih di perlukan pembangunan sosial di DKI ini dalam rangka yang tadi saya sampaikan," tuturnya.
(kri)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1860 seconds (0.1#10.140)