Polda kesulitan dalami motif penembakan polisi

Rabu, 07 Agustus 2013 - 14:33 WIB
Polda kesulitan dalami...
Polda kesulitan dalami motif penembakan polisi
A A A
Sindonews.com - Hingga kini Polda Metro Jaya masih terus menelusuri motif penembakan dari anggota Babinkamtibnas Polsek Cilandak Aiptu Dwiyatna. Sejauh ini, Polda Metro Jaya masih kesulitan mengungkap motif penembakan tersebut.

Kabid Humas Polda Metro Jaya KombesPol Rikwanto mengatakan, dari bukti sementara mereka tidak menemukan adanya motif dendam antara pelaku atau pihak lain.

"Belum ada bukti tengah tidak ada selisih dengan pihak lain. Jadi masih belum jelas motifnya," kata Rikwanto, Rabu (7/8/2013).

Rikwanto juga menegaskan, saat ini pihaknya juga masih mencari kemungkinan modus sama yang digunakan pelaku untuk menembak Aipda Patah.

"Motif sedang kita lakukan penyelidikan nanti jika sudah terungkap akan kita kembangkan," pungkasnya.

Sebelumnya diberitakan, Aiptu Dwiyatna yang mau berangkat dinas di Polsek Cilandak Barat dari rumahnya di Pamulang Barat RT01/08 Kelurahan Pamulang, ditembak orang yang tidak dikenal tepat di kepala bagian belakang.

Penembakan yang menewaskan Aiptu Dwiyatna (50) terjadi di depan Gg Mandor, Jalan Otista Raya, RT 03/11, Kelurahan Ciputat, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Rabu (7/8/2013) sekira pukul 04.30 WIB. Anggota polisi tersebut langsung tewas seketika karena tembakan mengenai kepalanya.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7513 seconds (0.1#10.140)