Kebakaran gedung bioskop diduga dari pembakaran sampah

Selasa, 06 Agustus 2013 - 13:17 WIB
Kebakaran gedung bioskop...
Kebakaran gedung bioskop diduga dari pembakaran sampah
A A A
Sindonews.com - Kebakaran hebat yang terjadi di gedung eks Bioskop Liberty di Tambora Jakarta barat diduga berasal dari pembakaran sampah di samping gedung tersebut.

Kasie Operasional Sudin Pemadam Kebakaran dan Penanggulangan Bencana (Damkar dan PB) Jakarta Barat, Agus Surya Mandala mengatakan, ada yang bilang kebakaran berasal dari pembakaran sampah. Karena ada sebagian warga yang biasa membakar sampah dekat tumpukan bangku-bangku bekas bioskop yang diletakkan di samping gedung,"

"Itu baru dugaan sementara, mengenai pastinya masih menunggu penyelidikan Polsek Tambora," katanya ketika dihubungi, Selasa (6/8/2013).

Api yang membesar begitu cepat, lanjutnya, ditambah angin yang kencang membuat api merembet ke parkiran mobil halaman bioskop hingga membakar lima unit mobil yang terparkir.

"Beruntung hanya lima dan itu tidak sampai hangus, karena kami langsung memadamkannya. Padahal disana ada 20 unit mobil yang terparkir,“ ungkapnya.

Mengenai kerugian, Agus belum dapat merincikannya, namun dirinya menegaskan tidak ada korban jiwa dalam peritiwa kebakaran tersebut.

"Kerugian masih dalam pendataan," ungkapnya.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1083 seconds (0.1#10.140)