Mau pesta ganja, siswi SMA dibekuk

Senin, 05 Agustus 2013 - 10:31 WIB
Mau pesta ganja, siswi SMA dibekuk
Mau pesta ganja, siswi SMA dibekuk
A A A
Sindonews.com - Baru saja mendarat di Depok untuk berlibur, seorang siswi asal Medan diamankan petugas Polsek Sukmajaya. S (17), kedapatan membawa ganja untuk berpesta bersama tiga teman prianya.

Selain S, polisi juga menangkap AFR (20), DJ (21) serta AF (20). Keempatnya ditangkap setelah polisi menggelar Operasi Ketupat Jaya dikawasan Simpangan Depok, Minggu (4/8/2013), dini hari.

Dari salah satu tangan tersangka didapat satu paket ganja kering siap pakai yang disimpan dalam bungkus rokok yang disembunyikan di dalam kantong celana sebelah kanan.

Kapolsek Sukmajaya Kompol Agus Widodo mengatakan, saat melakukan giat tersebut salah satu personelnya curiga dengan aksi keempat pemuda yang menggendarai dua sepeda motor tersebut.

"Karena curiga kami coba mengejar keempatnya, dan langsung memeriksa mereka. Awalnya kami curiga mereka mabuk minuman keras. Setelah kami geledah dari saku celana terdapat satu paket ganja. Mereka langsung kami amankan ke Polsek untuk diperiksa," katanya, Senin (5/8/2013).

Dari hasil tes urine keempatnya positif menggunakan narkoba. Pihaknya masih terus mengorek keterangan bandar ganja tempat mereka membeli.

"Untuk sementara kami menempatkan mereka di sel dan beberapa anggota langsung mengejar rekan tersangka yang lain," ujarnya.

S, salah satu tersangka mengaku, ganja tersebut merupakan milik AFR yang dibeli seharga Rp50 ribu. Usai menghabiskan satu paket ganja itu, sambung dia, ketiga pemuda ini mengajaknya pesta ganja di rumah orangtuanya tersebut.

"Awalnya saya hanya diajak jalan-jalan sama AFR ke rumah temannya di Cimanggis," akunya.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3111 seconds (0.1#10.140)