Mabuk, dua pemulung duel

Rabu, 31 Juli 2013 - 06:50 WIB
Mabuk, dua pemulung duel
Mabuk, dua pemulung duel
A A A
Sindonews.com - Umar Hadi (30) warga yang mengontrak di Buaran Indah, Kota Tangerang nekat menusuk temannya sendiri, lantaran kesal dengan korban.

Meski berprofesi sebagai pemulung, Umar Hadi memang tak mau diremehkan. Pria asal Brebes, Jawa Tengah itu pun emosi hingga akhirnya dia harus berurusan dengan petugas Polsek Tangerang.

Awalnya, korban yang bernama Casrudin (22) bersama dengan Umar Hadi sedang menghabiskan waktu bersama rekan-rekannya dengan meminum minuman keras.

Pesta minuman keras terhenti secara tiba-tiba, setelah korban yang juga warga RT 04/04, Buaran Indah, Kota Tangerang, Jalan Soepomo berkelahi dengan pelaku.

Kanit Reskrim Polsek Tangerang IPDA Eko Hanindyto menjelaskan, keduanya berkelahi dalam kondisi pengaruh alkohol. Mereka terlibat perkelahian hingga tersangka menikam korban dengan sebuah senjata tajam.

“Tersangka kesal, karena korban tak senang sering disuruh-suruh oleh tersangka, hingga akhirnya terjadilah perkelahian. Itu menurut saksi dan tersangka,” kata IPDA Eko Hanindyto, kepada wartawan, Selasa (30/07/2013) malam.

Eko juga menyatakan, akibat perkelahian itu korban mengalami luka tusuk di dada, punggung, leher serta jari tangannya. Kini korban masih menjalani perawatan intensif di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kabupaten Tangerang.

“Korban kritis. Pada peristiwa ini kami juga mengamakan barang bukti sebuah pisau belati tanpa gagang,” terangnya.

Akibat perbuatannya, tersangka melanggar Pasal 351 KUHP tentang penganiayaan, dengan ancaman penjara maksimal lima tahun penjara.
(stb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4803 seconds (0.1#10.140)