Dimana ruang kencan Vanny-Freddy?

Senin, 29 Juli 2013 - 11:03 WIB
Dimana ruang kencan Vanny-Freddy?
Dimana ruang kencan Vanny-Freddy?
A A A
Sindonews.com - Hingga kini Kementrian Hukum dan HAM masih menelusuri ruang yang kabarnya digunakan Vanny Rossyane untuk berkencan dengan terpindana mati kasus narkoba Freddy Budiman. Sementara, foto-foto yang ditunjukan Vanny yang diakuinya sebagai ruang Kepala Lapas Cipinang dibantah mantan Kalapas.

Kasubdit Komunikasi Ditjen Pemasyarakatan, Akbar Hadi Parbowo mengatakan, jika ruangan yang diakui Vanny Rossyane sebagai lokasi berkencannya bukan merupakan ruangan kalapas.

"Kalau saya lihat dari foto-foto yang beredar di media online yang diakui Vanny sebagai ruang Kalapas, itu tidak benar. Sya sudah pernah ke ruang Kalapas dan ruangnya tidak seperti dalam foto," ujarnya ketika dihubungi Sindonews, Senin (29/7/2013).

Ia menceritakan, dalam ruang Kalapas terdapat karpet sedangkan di foto tersebut tidak ada. Beberapa furniture seperti meja kursi juga berbeda dengan ruang Kalapas.

Selain itu, dari pengakuan Vanny disejumlah media juga mengindikasikan ruang yang dipakai bukan milik Kalapas. Kendati begitu, Kemenkum HAM terus menelusuri segala kemungkinan dan masih melakukan pemeriksaan.

Akbar menuturkan, pengakuan Vanny dia masuk ke ruang lapas setelah melewati portir yang berada di gedung dua. Sedangkan ruang Kalapas berada di gedung satu.

"Jadi berdasarkan pengakuan Vanny, kemungkian digunakannya ruang Kalapas untuk berkencan tidak mungkin," terangnya.

Hingga kini, lanjut AKbar, pihaknya masih menelusuri adanya skandal kencan antara Vanny dengan Freddy. Tak hanya itu, ruangan yang ditunjukkan oleh Vanny melalui foto-fotonya juga msih ditelusuri.

Sementara itu, dihubungi Sindonews mantan Kalapas Cipinang, Thurman Hutapea hanya berujar singkat, "1.000 persen ruang yang ditunjukkan Vanny bukan ruangannya."
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0635 seconds (0.1#10.140)