Penembak Aipda Fatah kelompok teroris?

Sabtu, 27 Juli 2013 - 15:33 WIB
Penembak Aipda Fatah kelompok teroris?
Penembak Aipda Fatah kelompok teroris?
A A A
Sindonews.com - Hingga kini Polda Metro Jaya masih menelusuri penembakan anggota Polisi di Jalan Cirende, Ciputat Tangerang. Kuat dugaan, kalau Aipda Fatah Sakti Yono (53) anggota Satlantas Polres Jakpus sudah dikuntit oleh pelaku.

Menurut Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Rikwanto menjelaskan, sebelum ditembak tampaknya pelaku sudah menguntit korban. Begitu suasana dirasa cukup mendukung, pelaku langsung menembak korban.

"Tampaknya pelaku sudah menguntitnya dari belakang dan langsung menembak korban," kata Rikwanto ketika dihubungi Sindonews, Sabtu (27/7/2013).

Diceritakannya, saat itu Aipda Fatah yang sudah mengenakan seragam polisinya sedang menuju tempat kerjanya di Jakarta. Saat melintas di Jalan Cirende Raya, Ciputat, pelaku langsung ditembak oleh pengendara motor dibelakangnya.

Mengenai dugaan pelaku penembakan tersebut adalah kelompok teroris, Rikwanto belum berani mengambil kesimpulan. "Boleh saja ada dugaan seperti itu, tapi kami masih melakukan penyelidikan dan belum mau mengambil kesimpulan tersebut," terangnya.

Sebelumnya diberitakan, seorang anggota Satlantas Polres Jakpus Aipda Fatah Sakti Yono (45) ditembak orang tak dikenal di Jalan Cirende Raya, Kelurahan Pisangan, Kecamatan Ciputat Timur, Kota Tangerang Selatan (Tangsel). Warga Kampung Pondok RT03/3 Kelurahan Bojongsari Kecamatan Bojongsari, Depok, ini menderita luka tembak dipunggung tembus dada bagian kiri.

Informasi yang dihimpun, saat itu korban sedang mengendarai motor Yamaha Mio warna putih kombinasi merah No Polisi B 6758 ZBX dari Depok mengarah ke Jakarta menuju Kantornya.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6985 seconds (0.1#10.140)
pixels