Aipda Fatah sedang jalani operasi

Sabtu, 27 Juli 2013 - 14:18 WIB
Aipda Fatah sedang jalani operasi
Aipda Fatah sedang jalani operasi
A A A
Sindonews.com - Aipda Fatah Sakti Yono (53) anggota Satlantas Polres Jakpus saat ini sedang menjalani operasi luka tembaknya di Rumah Sakit Polri Kramat Jati, Jakarta Timur. Saat ini, Polisi sedang memburu dua pelaku yang disinyalir kabur ke arah Lebak Bulus.

Menurut Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Rikwanto, saat ini korban sedang menjalani operasi untuk mengobati lukanya. Sejauh ini, polisi belum mendapatkan proyektil peluru yang menembus badan korban.

"Kami masih mencari proyektil peluru yang menembus badan korban," katanya ketika dihubungi Sindonews, Sabtu (27/7/2013).

Ia menegaskan, karena dari proyektil tersebut akan diketahui asal senjata yang digunakan. Saat ini polisi juga belum mengetahui motif penembakan tersebut.

"Sepertinya anggota polisi ini sudah dibuntuti, tapi kami belum mengetahui motif penembakan tersebut," pungkasnya.

Sebelumnya diberitakan, seorang anggota Satlantas Polres Jakpus Aipda Fatah Sakti Yono (45) ditembak orang tak dikenal di Jalan Cirende Raya, Kelurahan Pisangan, Kecamatan Ciputat Timur, Kota Tangerang Selatan (Tangsel). Warga Kampung Pondok RT03/3 Kelurahan Bojongsari Kecamatan Bojongsari, Depok, ini menderita luka tembak dipunggung tembus dada bagian kiri.

Informasi yang dihimpun, saat itu korban sedang mengendarai motor Yamaha Mio warna putih kombinasi merah No Polisi B 6758 ZBX dari Depok mengarah ke Jakarta menuju Kantornya.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8143 seconds (0.1#10.140)
pixels