Lihat tawuran, seorang PNS tewas

Kamis, 25 Juli 2013 - 12:39 WIB
Lihat tawuran, seorang PNS tewas
Lihat tawuran, seorang PNS tewas
A A A
Sindonews.com - Bentrok warga di Jalan Kramat Jaya, Johar Baru, Jakarta Pusat, tadi malam menelan korban jiwa. Salamin alias Amin (53) tewas akibat terkena serangan jantung saat melintas di lokasi tawuran tersebut.

M. Soleh, salah seorang saksi mengatakaan, saat itu korban yang merupakan seorang Pegawai Negeri Sipil (PNS) hendak pulang usai melaksanakan salat tarawih. Namun, di tengah jalan tiba-tiba dua kelompok warga terlibat tawuran hingga penyakit jantungnya kambuh.

"Mungkin kaget karena ada tawuran, jadi penyakit jantungnya kumat dan korban terjatuh di jalan sambil tidak sadarkan diri," ungkapnya kepada petugas Polres Jakarta Pusat, Kamis (25/7/2013).

Dibantu warga, korban sempat dibawa ke rumah sakit, tapi nyawanya tak tertolong. Sementara itu, tawuran antar warga tersebut terjadi akibat saling ejek dan lempar petasan.

Bentrokan pun pecah, hingga akhirnya mereka saling lempar menggunakan batu dan botol. Tidak sedikit juga, rumah warga yang rusak terkena lemparan bau itu.

Tawuran tersebut, berhenti setelah petugas gabungan dari Polsek Johar Baru dan Polres Jakarta Pusat, membubarkan paksa dengan cara melepaskan tembakan peringatan dan gas air mata. Massa pun, berhamburan untuk menyelamatkan diri.

Kanit Reskrim Polsek Johar Baru, AKP Mulyadi, mengatakan telah mendapatkan hasil visum dan memastikan Amin meninggal akibat sakit. "Ditubuhnya tidak ada ditemukan tanda-tanda penganiayaan," jelasnya kepada wartawan.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5814 seconds (0.1#10.140)