Jelang sahur, Andyani kehilangan 2 motor

Rabu, 24 Juli 2013 - 13:33 WIB
Jelang sahur, Andyani kehilangan 2 motor
Jelang sahur, Andyani kehilangan 2 motor
A A A
Sindonews.com - Nasib nahas dialami Andyani (48) warga Kampung Belakang RT 005/03, Kamal, Kalideres, Jakarta Barat. Ibu yang merupakan pengusaha itu kehilangan dua sepeda motor yang terparkir di depan rumahnya.

Kapolsek Kalideres Kompol Danu Wiyata mengatakan, pihaknya masih melakukan penyelidikan atas kasus pencurian sepeda motor yang terjadi di teras rumah korban. Menurutnya, jelang Hari Raya Idul Fitri memang marak aksi pencurian.

"Setang motor dalam keadaan terkunci, gembok pintu pagar rumah memang terbuka tetapi tidak rusak, kami menduga ini dilakukan oleh seorang ahli yang bermain sejak lama," kata Kompol Danu saat dihubungi wartawan, Rabu (24/7/2013).

Danu mengatakan, kejadian berawal ketika Andyani pulang dari daerah Jelambar sekira pukul 22.00 WIB, motor Honda Revo B 6366 BOO langsung diparkirkan di teras rumahnya dengan dikunci stang.

Tidak lama kemudian, putranya yang baru pulang juga memarkirkan motor Honda Scoopy B 3526 BHP di sebelah motor milik Andyani.

Saat Andyani ingin bersantap sahur pagi tadi, kata Danu, Andyani melihat kedua motornya tersebut sudah tidak ada di lokasi tempat biasa dirinya memarkirkan motornya itu. "Kami masih lakukan penyelidikan dengan memeriksa saksi-saksi dan tempat kejadian perkara," ujarnya.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6284 seconds (0.1#10.140)