Ini penyebab KFC MBH terbakar

Selasa, 23 Juli 2013 - 19:14 WIB
Ini penyebab KFC MBH terbakar
Ini penyebab KFC MBH terbakar
A A A
Sindonews.com - Setelah melakukan penyelidikan, Polresta Bekasi Kota dan Polsek Bekasi Selatan menyimpulkan, asal apai yang menyebabkan kebakaran di KFC di Mega Bekasi Hypermal (MBH) di Jalan Ahmad Yani, Bekasi Selatan, Kota Bekasi disebabkan karena tabung gas di dalam dapur KFC meledak.

"Hasil keterangan saksi dan informasi awal ada tabung 50 kilogram yang meledak, enggak ada korban jiwa dalam insiden yang berlangsung satu jam itu," ujar Kasubag Humas Polresta Bekasi Kota AKP Siswo kepada Sindonews, Selasa (23/7/2013).

Namun untuk jumlah kerugian itu, pihaknya belum bisa memastikan. Hanya saja, pihaknya masih meminta keterangan saksi yang melihat gas itu meledak secara mendadak.

"Tidak ada korban jiwa, dan api tidak menjalar ke yang lainya," katanya.

AKP Siswo mengakui api berhasil dipadamkan satu jam kemudian dengan 5 armada pemadam kebakaran dari Pemerintah Kota (Pemkot) Bekasi dan DKI Jakarta membantu proses pemadaman. Saat ini, aktivitas di MBH mulai berjalan normal kembali.

Sementara gedung KFC yang terbakar menjadi tontonan warga yang melintas maupun pengunjung Mega Bekasi Hypermal (MBH). Arus lalu lintas yang sebelumnya mengalami kemacetan, saat ini kembali normal.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4684 seconds (0.1#10.140)