Curi 2 botol bir, Irwan dihajar warga

Selasa, 23 Juli 2013 - 19:03 WIB
Curi  2 botol bir, Irwan dihajar warga
Curi 2 botol bir, Irwan dihajar warga
A A A
Sindonews.com - Seorang pemuda menjadi bulan-bulanan warga setelah kepergok mencuri sebotol minuman jenis bir di minimarket. Pemuda tersebut dihajar karena sempat mengancam warga yang mau menangkapnya dengan pecahan botol.

Irwan (20) babak belur diamuk warga setelah ketahuan mengutil minuman berjenis bir disalah satu minimarket di Kawasan Citra Raya,Selasa (23/7/2013).

Aksi Irwan diketahui oleh penjaga dan salah seorang pembeli sekira pukul 12.00 WIB. Irwan menyembunyikan dua botol minumana jenis bir di celana yang dipakainya.

"Dia berdua, satu kawannya berhasil kabur setelah kepergok," kata Fauzi, salah seorang karyawan mini market.

Dikatakan Fauzi teman pelaku sempat melakukan perlawanan bahkan hendak menusuk Fauzi dengan pecahan kaca botol untuk mengancam.

"Awalnya Irwan kepergok pembeli saat sedang mencuri dan langsung di bogem, sementara temannya kabur," ucapnya kembali.

Diakui Fauzi tempatnya bekerja memang kerap kehilangan barang dagangan, dan dengan terpaksa para karyawan harus mengganti akibat hilangnya barang yang dimungkinkan diambil orang-orang yang berpura-pura sebagai customer seperti hari ini.

Sementara itu Irwan mengaku dirinya baru pertama kali mencuri diminimarket, itupun atas dasar ajakan rekannya yang kabur setelah ketahuan mengutil. "Saya cuma diajak," aku nya.

Saat ini pelaku yang tertangkap tangan mengutil diamankan di Polsek Cikupa untuk pengembangan lebih lanjut.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8696 seconds (0.1#10.140)