Ini kronologis penembakan anggota TNI

Rabu, 17 Juli 2013 - 14:29 WIB
Ini kronologis penembakan anggota TNI
Ini kronologis penembakan anggota TNI
A A A
Sindonews.com - Saat akan menangkap pencuri motor yang membawa kabur motornya, Prada Roni Situmorang, anggota Ajen Divisi 1 TNI Kostrad Cilodong, Depok sempat bergelut dengan pelaku. Namun Prada Roni tersungkur setelah ditembak pencuri tersebut.

Kasat Rekrim Polresta Depok Kompol Ronald Purba menceritakan, pencurian kendaraan bermotor yang terjadi di depan Kantor JNE Depok tersebut berlangsung cukup singkat. Prada Roni yang memergoki aksi tersebut berusaha mengejar kedua pelaku.

Saat dikejar, satu pelaku berhasil kabur membawa motor Yamaha Vixion, sementara pelaku lainnya sempat kabur ke jurang sungai.

"Prada Roni melawan dan bergelut. Lalu mereka berkelahi di pinggir sungai yang wilayahnya masuk Depok, pelaku satunya kaburnya lewat bawah jurang kali, setelah menembak Prada Roni," ujar Ronald di ruangannya, Rabu (17/07/2013).

Ronald menegaskan hinggi kini pihaknya menyisir senjata api di lokasi kejadian. Pelaku merupakan kelompok yang biasa bermain di Depok, Bogor, dan Bekasi dan terekam di warnet CCTV.

"Senpi masih disisir, pelaku sempat terekam di warnet CCTV Alfamart Sukmajaya.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7188 seconds (0.1#10.140)