Korban penembakan di Mediterania sempat lari

Selasa, 16 Juli 2013 - 16:55 WIB
Korban penembakan di Mediterania sempat lari
Korban penembakan di Mediterania sempat lari
A A A
Sindonews.com - Dua orang Warga Negara Asing (WNA) yang menjadi korban penembakan di Apartemen Mediterania beberapa waktu lalu ternyata sudah membuat janji bertemu dengan para pelaku di tempat mereka menginap.

Dalam keributan ditempat tersebut, kedua korban sempat kabur sehingga peluru tak mengenai bagian mematikan tubuhnya.

"Pelaku dengan korban janjian bertemu di lokasi," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Rikwanto, di kantornya, Selasa (16/7/2013).

Dalam pertemuan itu, pelaku dan korban pun sempat terjadi perselisihan yang berujung pada terjadinya keributan di antara mereka.

"Setelah bertemu terjadi keributan karena tidak menemukan solusi dari urusan yang telah mereka kerjakan," ungkapnya.

Keributan pun semakin memanas sehingga membuat kedua korban lari dan ditembaki oleh pelaku. Korban lari lalu ditembaki sama pelaku sampai ada yang jatuh dari tangga.

Sebelumnya, terjadi penembakan dua warga negara asing, Bah Mohammed (30) dan Adelusi Oludare (46) di apartemen Mediterania 2 tower E, pada Minggu 14 Juli 2013 dini hari.

Kedua korban, Bah Mohammed (30) yang merupakan warga negara Nigeria mendapat satu luka tembak di lengan kanan dan Adelusi Oludare (46) yang warga negara Siera Leon mendapat luka tembak di bawah ketiak, dan pinggul kanan. Penembakan terjadi di lorong apartemen Mediterania 2 tower E lantai 15.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5178 seconds (0.1#10.140)