Polisi buru 3 DPO pelaku perampokan di Hotel Aston

Selasa, 16 Juli 2013 - 13:49 WIB
Polisi buru 3 DPO pelaku perampokan di Hotel Aston
Polisi buru 3 DPO pelaku perampokan di Hotel Aston
A A A
Sindonews.com - Hingga kini Polisi masih memburu tiga orang pelaku yang ikut terlibat dalam perampokan yang terjadi di Hotel Aston Rasuna, Jakarta Selatan beberapa waktu lalu.

Tiga orang itu merupakan total dari delapan orang kawanan yang ikut beraksi merampok para kurir money changer yang membawa uang dolar untuk ditukarkan.

“Kami masih mengejar tiga orang tersangka lain, yakni SM, DG dan LL,“ kata Kabid Humas Polda Metro Jaya KombesPol Rikwanto dalam keterangannya kepada wartawan, Selasa (16/7/2013).

Ketiga orang tersebut menurut Rikwanto mempunyai peran untuk menyergap serta melumpuhkan para korban dan disertai dengan ancaman kekerasan.

“Diantara mereka juga ada yang berperan untuk menelpon korban untuk melakukan transaksi,“ ungkapnya

Kepolisian pun sampai saat ini baru berhasil mengamankan lima orang pelaku perampokan dengan kekerasan tersebut. Kelima pelaku itu antara lain adalah MTM yang diketahui merupakan otak perampokan, kemudian LNG alias C, CS alias C, RR alias R, dan perempuan VW alias V.

Kelima orang itupun sampai saat ini masih ditahan di Rutan Krimum Polda Metro Jaya. Mereka pun akan dijerat dengan pasal 365 KUHP dengan ancaman penjara tujuh tahun.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5033 seconds (0.1#10.140)