Nasabah dibacok, uang Rp42 dirampas

Selasa, 16 Juli 2013 - 10:12 WIB
Nasabah dibacok, uang Rp42 dirampas
Nasabah dibacok, uang Rp42 dirampas
A A A
Sindonews.com - Perampokan sadis dengan sasaran nasabah bank di Cikarang sudah sangat mengkhawatirkan. Kali ini giliran seorang nasabah Bank BNI dirampok di Jalan Raya Lemah Abang RT 2/9, Desa Jayamukti, Cikarang, Kabupaten Bekasi.

Selain membawa kabur uang tunai Rp 42 juta, komplotan rampok juga membacok punggung korban Mustakim dengan celurit hingga terkapar.

"Rampok berhasil bawa kabur uang tunai Rp 42 juta," ujar Kapolsek Cikarang Pusat AKP M Harahap kepada Sindonews, Selasa (16/7/2013).

Menurut Kapolsek, peristiwa itu terjadi pukul 09.30 saat korban bernama Mustakim usai mengambil uang di Bank BNI Pasirna Jalan Pusparaya Cikarang Utara, dengan mengendarai sepeda motor. setiba di lokasi dipepet oleh 4 pelaku yang mengendarai dua sepeda motor.

Korban berusaha kabur dari sergapan pelaku, namun salah satu pelaku berhasil memutus tali tas ransel korban dan membacok punggung korban. Pelaku berhasil membawa kabur uang korban sebesar Rp 42 juta.

"Korban diselamatkan warga yang melintas," katanya.

Korban yang mengalami luka bacok di punggung 5 jahitan dibawa ke rumah sakit terdekat. Sedang kasus ini masih ditangani Polsek Cikarang Pusat dan Polresta Bekasi Kabupaten.

"Pelakunya diduga lebih dari empat orang, kasus ini masih lidik," tukasnya.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6010 seconds (0.1#10.140)