Buncit - Mampang macet parah

Selasa, 16 Juli 2013 - 10:06 WIB
Buncit - Mampang macet parah
Buncit - Mampang macet parah
A A A
Sindonews.com - Tidak adanya petugas kepolisian yang berjaga di setiap perempatan membuat jalur Warung Buncit-Mampang Prapatan macet parah. Disetiap perempatan, pengendara berebut ingin mendahului sehingga suara klakson terus bersahutan.

Pantauan Sindonews, Selasa (16/7/2013) di Jalan Warung Buncit, kemacetan sudah terlihat tak lama setelah melintas di perempatan Pejaten, Pasar Minggu. Sejumlah kendaraan terlihat mengantre dan bergerak hanya sekira 20 kilometer perjam.

Kemacetan makin parah begitu sampai di perempatan Warung Buncit, sejumlah pengendara yang tak sabar saling berebut melintas kendati lampu sudah menyala merah. Tidak adanya petugas kepolisian membuat pengendara saling serobot.

Petugas kepolisian hanya terlihat satu orang, itupun berkonsentrasi pada kendaraan yang melintasi jalur busway. Petugas kepolisian tersebut terlihat di dekat Halte Busway Imigrasi.

Sejumlah pengendara motor yang nekat juga tak peduli dengan pejalan kaki. Mereka menerabas pedestrian yang hanya tersisa satu meter.

Begitu sampai di perempatang Mampang Prapatan, kondisi hampir serupa juga terlihat. Disini yang biasanya ada beberapa petugas kepolisian mengatur laju kendaraan, hari ini sama sekali tak terlihat.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4052 seconds (0.1#10.140)