Nasabah bank dibegal, Rp650 juta raib

Senin, 15 Juli 2013 - 15:26 WIB
Nasabah bank dibegal, Rp650 juta raib
Nasabah bank dibegal, Rp650 juta raib
A A A
Sindonews.com – Seorang nasabah bank kembali menjadi korban perampokan di Perempatan Kawasan Industri MM 2100, Cikarang Barat, Kabupaten Bekasi. Dalam aksinya, komplotan rampok bersenjata golok berhasil menggasak uang tunai Rp650 juta.

Pelaku yang berjumlah empat orang tersebut juga melukai Ali Akbar (27) dengan sabetan golok disekujur tubuhnya. Warga Kampung Utan, Cibitung ini harus dirawat di RS karya Medika 1 Cikarang Barat.

Informasi yang berhasil dihimpun, peristiwa itu bermula ketika korban mengendarai sepeda motor seorang diri sekira pukul 08.30 WIB. Korban membawa uang tunai sebesar Rp650 juta, rencananya akan pergi menyetorkan uang ke Bank Ekonomi di kawasan MM 2100.

Namun, ketika di tengah perjalanan korban dihadang empat orang pelaku menggunakan dua sepeda motor. Pelaku kemudian meminta paksa uang yang dibawa korban di dalam kardus. Akibatnya, terjadi duel dengan empat orang pelaku.

Kapolsek Cikarang Barat Kompol Andre Librian membenarkan peristiwa perampokan itu, pihaknya mengaku masih melakukan penyelidikan. Dari keterangan saksi, pelakunya berjumlah empat orang menggunakan dua sepeda motor.

Korban mengalami luka bacok di tangan, kepala, kaki, dan punggung akibat berkelahi dengan pelaku. Karyawan toko kelontong ini dilarikan ke Karya Medika 1 Cikarang Barat.

”Kasus ini masih lidik, dan para pelakunya masih dalam pengejaran,” tegasnya.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8007 seconds (0.1#10.140)