Motif pembunuhan pasutri masih gelap

Jum'at, 12 Juli 2013 - 16:28 WIB
Motif pembunuhan pasutri masih gelap
Motif pembunuhan pasutri masih gelap
A A A
Sindonews.com - Polisi masih menyelidiki kasus pembunuhan terhadap pasangan suami istri (pasutri), yakni Solih (30) dan Cenil (50). Diketahui petani sayuran itu ditemukan tewas dibelakang gubuk rumahnya yang terletak di Jalan Perkutut 3, Desa Cikahuripan, Kelurahan Neglasari, Kecamatan Neglasari, Kota Tangerang kemarin.

"Kita masih periksa keluarga dan tetangga-nya. Motifnya belum bisa kita simpulkan, kasus ini masih didalami bersama dengan Polres. Semua masih gelap," kata Kapolsek Neglasari Kompol Arif Iwani, Jumat (12/7/2013).

Sementara keluarga korban, Odah (35) saat ditemui di pemakaman korban, juga tidak mengetahui penyebab korban dibunuh. Menurutnya selama ini sepupunya, Solih, tidak punya musuh atau hutang-piutang dengan siapapun.

"Dia itu baik orangnya, sama tetangga sama keluarga juga. Kita kaget juga dia bisa dibunuh dengan cara seperti itu," katanya.

Meski begitu, Odah membenarkan jika motor Yamaha Jupiter milik Solih hilang setelah pembunuhan. Motor tersebut dikredit selama tiga tahun.
"Motor itu akan lunas satu tahun lagi. Motor biasa digunakan Solih untuk membawa sayur ke Pasar Anyar," papar Odah.

Menurut Odah, korban Solih sudah menikah selama tiga tahun dengan istrinya, Cemil. Pernikahan ini merupakan yang kedua, setelah Solih bercerai. Dari perkawinan pertama dan kedua, Solih belum dikaruniai anak.

"Awalnya Solih tinggal di Kedaung Baru, setelah cerai dan menikah dengan Cemil, dia pindah ke Neglasari. Dia sudah tinggal sekitar dua tahun disana," paparnya.

Korban Solih dan Cemil dimakamkan di TPU Selapajang, Kecamatan Neglasari, Kota Tangerang sekira pukul 16.00 WIB, Jumat (12/7/2013). Kesedihan keluarga mewarnai pemakaman tersebut.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0859 seconds (0.1#10.140)