Ban mobil kempes, puluhan juta raib

Jum'at, 12 Juli 2013 - 14:31 WIB
Ban mobil kempes, puluhan juta raib
Ban mobil kempes, puluhan juta raib
A A A
Sindonews.com - Seorang manajer keuangan harus kehilangan uang hingga puluhan juta setelah ban mobilnya kempes. Sebelumnya, korban sempat mengambil uang puluhan juta dari bank untuk keperluan kantornya.

Peristiwa tersebut terjadi Jumat (12/7/2013) siang di kawasan Grand Depok City (GDC). Saat itu, Hasan yang merupakan Manager Keuangan Perumahan Qoryatussalam baru saja pulang dari bank dan membawa uang puluhan juta rupiah.

Saat melintas di gerbang GDC tiba-tiba seorang bermotor memberitahu jika ban mobil yang dikendarainya pecah. Dirinya langsung berhenti dan memeriksa ban belakang kendaraan. Namun, begitu kembali ke mobil uang yang baru diambilnya sudah raib.

"Ban memang benar kempes, tapi enggak pecah," kata Hasan di Polresta Depok.

Hasan panik begitu uang yang baru diambilnya raib dan menghubungi pihak kantor.

Kini tim identifikasi Polresta Depok sedang memerika kendaraan untuk mencari sidik jari pelaku. Kendaraan Suzuki APV silver B WSZR WVF pun diamankan polisi sebagai barang bukti pemeriksaan.

Kasie Humas Polresta Depok AKP Syah Johan membenarkan adanya laporan tersebut. "Saat ini masih diperiksa. Dan kendaraan juga ikut diperiksa untuk mengetahui sidik jari," tutupnya.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4563 seconds (0.1#10.140)